Berbagi Berkah Takjil Di Bulan Ramadhan

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan rasul akan digandakan nilai pahalanya. Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia kembali selenggarakan kegiatan berbagi berkah Takjil di bulan Ramadhan (12/03). Kegiatan ini membagikan paket takjil kepada pengendara roda dua, dan masyarakat sekitar yang melewati sekitar Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia.

“Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal, hingga tujuh ratus kali lipat. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi.” (HR. Bukhari Muslim).

Dimulai dari jam 17.00 hingga 17.30 menjelang berbuka para relawan melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat Kegiatan yang berlangsung di depan Yayasan tersebut turut terlaksanakan bersama Sahabat Baik Mufakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meraih keberkahan bagi sesama umat manusia di bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat sekitar. Sucikan hati, sucikan jiwa dan bersihkan pikiran. Marhaban Ya Ramadan. Selamat berpuasa.

#mufakatalbannaindonesia #tumbuhkanmanfaat #berbagi #takjil #puasa #ibadah #ramadhan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *