Berbagi Nasi Box | Jumat Berkah, Mabi Foundation

Sedekah di hari Jumat dapat memiliki manfaat yang lebih karena hari Jumat merupakan salah satu hari yang memiliki kebaikan serta keistimewaan. Nabi Muhammad SAW juga memberitahukan pada umatnya untuk memperbanyak ibadah pada hari Jumat. Di hari tersebutlah, Rasulullah SAW. meminta umatnya untuk menumpuk kebaikan, termasuk sedekah.

Pada hari Jum’at Berkah yang penuh berkah, Gerakan Solidaritas Masyarakat bersama Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia kembali menggelar kegiatan berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan. Dengan semangat kebersamaan, kami menyalurkan Nasi Box kepada keluarga Nelayan di Kalibaru. Melalui program ini, Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial, demi menciptakan lingkungan yang lebih baik dan penuh kasih sayang. Mari kita teruskan semangat berbagi dan menjadikan setiap hari sebagai hari penuh berkah bagi semua.

Sedekah tak hanya dengan uang saja, barang pun juga bisa. Salah satunya dengan Berbagi Nasi Kotak Untuk Masyarakat Dhuafa. “Tidak (sempurna) iman seseorang yang kenyang perutnya sedang saudara di sekitarnya kelaparan.” (HR. Al-Baihaqi). Sedekah merupakan amalan yang sering disebut-sebut di dalam Al Qur’an dan Hadist. Allah akan melipatgandakan pahala bagi mereka yang bersedekah. Yayasan Mufakat Al Banna Indonesia rutin mengadakan program berbagi nasi box untuk anak-anak yatim dan dhuafa di hari Jumat.

Yuk lipatgandakan pahalamu dengan sedekah di hari Jum’at melalui program Nasi Box Jum’at Berkah.

#mufakatalbannaindonesia #sedekah #amal #kebaikan #sedekahmudah #sedekahberkah #tumbuhkanmanfaat #pelesetarianlingkunganhidup #lingkungan #11tahun #tumbuh #lingkungan #Komitmen

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *