Ceremonial Wisuda TPQ Mufakat, Di Ancol

Ancol, 3 Juni 2024 – TPQ Mufakat Indonesia. Di Ancol merayakan kesuksesan lulusan-lulusannya dalam sebuah acara wisuda yang penuh makna pada hari Sabtu lalu. Acara yang dipenuhi oleh suasana sukacita dan haru ini menjadi momen berharga bagi para siswa, guru, dan orangtua mereka.

Acara wisuda kali ini tidak hanya sekadar perayaan prestasi akademis, tetapi juga merupakan refleksi atas perjalanan spiritual dan moral para siswa selama masa pendidikan di TPQ Mufakat. Sebanyak 8 siswa yang berhasil menyelesaikan program belajar mereka di TPQ Mufakat Indonesia menerima penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka.

Wisuda hari ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian, tetapi awal dari perjalanan baru menuju masa depan yang cerah. Mari terus tingkatkan ilmu agama dan moral yang sudah kalian dapatkan selama ini. Pentingnya pendidikan agama dan moral dalam membentuk generasi yang berkualitas

Acara wisuda juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan seni dari siswa-siswi lain, mulai dari pembacaan puisi hingga penampilan teater singkat yang mengangkat tema-tema keagamaan dan moral. Para orangtua pun tampak bangga melihat prestasi yang telah dicapai oleh anak-anak mereka.

Puncak acara wisuda adalah saat para lulusan mengenakan jubah wisuda serta ucapan selamat dari guru-guru mereka. Sorotan kamera dan aplaus dari kerabat yang hadir memenuhi ruangan, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Ceremonial wisuda TPQ Mufakat di Ancol bukan hanya sekadar perayaan akademis, tetapi juga merupakan peristiwa yang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral yang telah diajarkan selama ini. Para lulusan diharapkan dapat mengambil pelajaran dan mempraktikkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari mereka. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.

#ceremonialwisuda #wisudatpq #kalibaru #tamanseniancol #tpqsejakartautara #tpqmufakatindonesia #cilincing #jakartautara #wisudaakbar #prestasi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *