Distribusi Daging Kurban | Mufakat Al Banna Indonesia

Pada tanggal 17 Juni 2024, Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia dengan bangga melaksanakan kegiatan distribusi daging kurban kepada keluarga yang membutuhkan di sekitar yayasan, santri TPQ & PAUD, adik yatim binaan, dan lansia dhuafa. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Idul Adha 1445 Hijriah dan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan mereka yang kurang beruntung.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, civitas yayasan telah memulai distribusi daging kurban sejak pagi hari di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Kami telah memberikan paket daging kurban kepada sebanyak 630 keluarga, dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka dan memberikan keceriaan di hari yang suci ini. Manfaat dari kegiatan ini juga dirasakan oleh santri TPQ & PAUD serta adik yatim binaan.

Dengan penuh suka cita, mereka menerima daging kurban yang dapat mereka nikmati bersama keluarga masing-masing. Distribusi ini juga memberikan perhatian khusus kepada para lansia dhuafa, yang sering menghadapi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Idul Adha tidak hanya tentang menyembelih hewan kurban, tetapi juga tentang menerapkan nilai-nilai solidaritas dan berbagi dengan sesama. Kegiatan distribusi daging kurban ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan di antara umat Muslim dan mengajarkan pentingnya berbagi rezeki dengan mereka yang membutuhkan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi kepada kami. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kurban ini dan memberkahi kita semua. Yayasan telah menyusun foto dan video untuk memberikan transparansi dan mendokumentasikan kegiatan ini, yang dapat diakses oleh para donatur dan masyarakat umum. Anda dapat melihat dokumentasi ini melalui tautan berikut: https://youtu.be/MPOHPd9zXIM.

Distribusi daging kurban ini adalah bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, membawa lebih banyak kebahagiaan dan keberkahan kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.Semoga Allah SWT menerima amal kebaikan kita semua.

Semoga setiap hewan kurban yang kita persembahkan menjadi simbol dari pengorbanan dan cinta kita kepada-Nya, serta membawa berkah dan kebahagiaan bagi sesama. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah! Di hari yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama merayakan kebesaran Allah SWT dengan penuh rasa syukur dan keikhlasan.

#iduladha #qurban #selamatpagi #semangat #berkurban #mufakatalbannaindonesia #mabifoundation

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *