Ngabuburit Adik-adik Yatim bersama Sukarelawan The Art Of Living

Di tengah kesibukan menjalankan ibadah puasa, momen menjelang berbuka puasa atau yang dikenal dengan istilah “ngabuburit” sering menjadi waktu yang dinantikan. Namun, bagi sebagian orang, ngabuburit bukan hanya sekadar mengisi waktu menunggu waktu berbuka, tetapi juga kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Alhamdulillah Yayasan Mufakat kedatangan Sahabat Baik dari Sukarelawan The Art Of Living pada hari Sabtu, 23 Maret 2024. Kedatangan mereka untuk mengajak Adik-adik bemeditasi, bermain, berdansa, dan belajar bahasa Inggris sembil menunggu waktu untuk berbuka puasa bersama.

Kehadiran mereka membawa semangat dan bahagia kepada Adik-adik di Yayasan, mereka juga membagikan bingkisan kepada Adik-adik. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih peduli dan berempati. Kami semua turut bahagia dan berterimakasih kepada seluruh Sukarelawan The Art Of Living dalam acara ini, Semoga keberkahan dan kebaikannya di bulan Ramadhan ini dapat kita rasakan bersama.

#theartofliving #sukarelawan #mufakatalbannaindonesia #ramadhanberiman #ramdhan #artikel #tumbuhkanmanfaat #puasa #kebaikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *