Santunan Berbagi Uang Saku Untuk Adik-adik Yatim

Berbagi merupakan kebahagian yang akan menghadirkan ketenangan hati dan memberikan jalan untuk tercapainya keinginan. Nabi Muhammad SAW bersabda: “Bila engkau ingin agar hati menjadi lembut dan damai dan anda mencapai keinginanmu, sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berilah dia makanan seperti yang engkau makan. Bila itu engkau lakukan, hatimu akan tenang serta lembut dan keinginanmu akan tercapai.” HR. Thabrani.

Kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada mereka yang membutuhkan. Ini Dia Kebahagiaan Adik-Adik Yatim Binaan di Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia. Alhamdulillah, Kami bersama Adik-adik Yatim sangat berterimakasih kepada Sahabat Dermawan sudah berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, salah satunya berbagi Uang Saku kepada anak-anak yatim binaan Yayasan Mufakat AlBanna Indonesia dan turut ikut Berdo’a Bersama.

Semoga setiap kebaikan yang telah diberikan menjadi amal jariyah yang terus mengalir, serta menjadi sumber keberkahan di bulan yang penuh ampunan ini. Semoga Allah SWT membalas dengan kebahagiaan dan memberikan keberkahan dalam setiap langkah hidup Sahabat Dermawan.

Bersedekah akan mengantarkan kepada surga Allah SWT, barang siapa yang rajin bersedekah maka hidupnya akan dijauhkan dari bencana. Terima kasih atas kepedulian dan kasih sayang yang telah diberikan kepada adik-adik yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini. Sahabat, di Ramadhan tahun ini kita bisa menjadi jembatan kebahagiaan dan kebaikan untuk sesama yang membutuhkan, insyaAllah Setiap kebaikan yang kita lakukan bermanfaat bagi sesama.

Klik : https://indonesiaberamal.com/infak-sembako-untuk-yatim-dhuafa

Konsultasi, konfirmasi zakat, bisa langsung melalui WA Center kami di 0821-1241-5262

#santunan #berbagi #ramadhan #tumbuhkanmanafaat #mufakatalbannaindonesia #darikamuuntuksesama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *