Semarak Memperingati Isra’ Mi’raj bersama Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia

Pada hari yang penuh berkah 01/03/2024 dalam peringatan Isra’ Mi’raj, kami dengan sukacita menyampaikan keberhasilan kegiatan “Semarak Memperingati Isra’ Mi’raj dengan Perlombaan sekaligus Santunan Yatim dan Dhuafa.” Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dedikasi kami untuk merayakan momen bersejarah ini dan merangkul kepedulian sosial.

Ringkasan Kegiatan:
Kegiatan dimulai dengan doa bersama untuk memuliakan peringatan Isra’ Mi’raj. Kemudian, kami melanjutkan acara dengan pemberian santunan kepada yatim, dan dhuafa yang memerlukan dukungan lebih serta diisi Perlombaan hingga Penyampaian dan pemberian hadiah kepada Peserta pemenang lomba. Acara penuh kehangatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat, donatur, relawan yang berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan, serta Santriwan dan Santriwati TPQ Mufakat Indonesia.

kegiatan mencakup momen pemberian santunan, ekspresi kebahagiaan penerima manfaat, serta kerjasama antara tim pelaksana, donatur, dan masyarakat. Foto dan video dari kegiatan ini mencerminkan kebersamaan dan kepedulian yang tercermin dalam setiap aksi.

Melalui kegiatan ini, kami berhasil memberikan bantuan kepada puluhan yatim, dan dhuafa. Setiap santunan tidak hanya memberikan kebutuhan materi, tetapi juga menyirami kehangatan kasih sayang kepada setiap penerima manfaat. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari donatur hingga relawan. Kehadiran dan kontribusi kalian memberikan warna dan makna lebih pada peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini.

Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan merangkul semangat kebersamaan dalam menyebarkan kebaikan. Semoga kegiatan ini menjadi awal dari berbagai inisiatif positif untuk masyarakat yang lebih luas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *