UNDANGAN SANTUNAN UNTUK ADIK-ADIK YATIM BINAAN MABI

Jum’at, 31 Maret 2023 Adik-adik Yatim Binaan Mufakat Al Banna Indonesia mendapatkan undangan untuk Menghadiri Acara santunan dalam rangka mengenang 40 hari almarhum Bapak Trisno Sutjahyo – Orang tua dari bapak Teguh Setiabudi, selaku pimpinan PT Rizky Abadi Jaya Anugrah (PT RAJA).

Donatur yaitu Bapak Direktur Teguh Setiabudi dan seluruh keluarga besar PT Rizky Abadi Jaya Anugrah yang beralamat Jalan Sakura Rt 14/Rw  15, Rawabadak Utara, Jakarta utara. 

Mengikuti Santunan Bersama Adik-adik Yatim  Binaan MABI berangkat dari Pukul 14:15 untuk menuju ketempat yang sudah ditentukan, Sesampainnya disana kami disambut oleh Bapak Direktur Teguh Setiabudi dan seluruh keluarga besar PT Rizky Abadi Jaya Anugrah yang sudah menunggu kedatangan kami.

Acara berlangsung Khitmat mulai dari Menyajikan menu berbuka dilanjutkan Tausiyah dari Pak Ustadz dan juga Doa bersama Adik-adik Yatim Binaan MABI. Akhir acara ditutup dengan pembagian paket sembako dan uang saku untuk Adik-adik Yatim Binaan MABI.

Kami Adik-adik Yatim Binaan Yayasan Mufakat Al Banna Indonesia Berterima kasih Kepada PT Rizky Abadi Jaya Anugrah, Bapak Direktur Teguh Setiabudi Atas Undangan Santunannya  kepada Adik-adik yatim binaan yayasan kami.

Terima Kasih PT RAJA sampai hari senantiasa berbagi kebahagiaan bersama adik-adik Yatim binaan Yayasan Mufakat Albanna Indonesia.

Semoga Bapak Direktur Teguh Setiabudi dan seluruh pegawai yg terkait di dalamnya di berikan Rizki yang penuh barokah,Sehat paripurna, lancar usahanya maju dan sukses serta di jadikan Anak2nya Sholeh dan Sholihah  di jadikan keluarganya sakinah mawadah warohmah di Jauhkan dari marabahaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Robbal Alamiin.. 🤲🙏😇

#yayasanmufakatindonesia #mabifoundation #santunanyatim #yatimpiatu #kalibaru #cilincing #jakartautara #sahabatmabi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *