Keceriaan Santri dan Santriwati Ikuti Kirab Menyambut Bulan Suci Ramadan

Kirab Ramadhan digelar dalam rangka menyemarakkan dan menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. Aksi sambut ramadhan yang di gelar di Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia. Beserta warga sekitar yang ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Kirab yang berjalan kaki mengikuti Kirab Di Daerah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. 

Seperti yang dilakukan oleh para santri dan Satriwati dari TPQ Mufakat Indonesia dan PAUD Ta’am Al Banna. Kirab yang digelar juga melibatkan para wali Santri dan Santriwati. Sementara itu, para Santri dan Santriwati tampak antusias. Sebab, mereka juga bisa merasakan keseruan Kirab. Kegiatan tersebut termasuk kegiatan yang  diikuti oleh banyak orang termasuk warga sekitar ikut memeriahkannya. 

Dengan banyaknya Santri dan Santriwati dan juga warga sekitar yang hadir mengikuti Kirab ramadhan  pada Malam hari. Menandakan masyarakat kita sangat antusias, bergembira dan bersukacita menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini. 

Kirab ini memang selalu digelar setiap tahunnya menjelang Ramadan.  Kirab ini juga bertujuan menyambut dan melatih para santri dan Santriwati agar mau menjalankan ibadah puasa. Ini juga mengenalkan kepada Santri dan Santriwati kami tentang ajaran agama Islam salah satunya wajib berpuasa bagi muslim di setiap datangnya bulan Ramadan. 

Mari kita bersiap-siap untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah. Saling menghormati, saling menghargai, agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya,” 

Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.🙏😇😊

By : Novmi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *