SEMBAKO UNTUK LANSIA DHUAFA

Di tengah gemerlap perkembangan teknologi dan kemajuan sosial, seringkali kita melupakan pentingnya membantu mereka yang berada dalam kondisi kurang beruntung, terutama lansia dhuafa. Para lansia dhuafa, yang telah menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam perjuangan, seringkali memerlukan bantuan untuk memenuhi kebutuhan dasar, termasuk Sembako (sembilan bahan pokok).

Sembako adalah sumber penting dalam memastikan lansia dhuafa mendapatkan nutrisi yang cukup dan terhindar dari rasa kelaparan. Ini bukan hanya masalah membantu mereka memenuhi kebutuhan dasar. Tetapi juga tentang menghormati martabat dan memberikan dukungan emosional kepada mereka. Masyarakat harus terus bersatu dalam membantu lansia dhuafa dengan menyediakan Sembako dan berbagai bentuk dukungan lainnya.

Sehingga mereka dapat mengalami masa tua mereka dengan lebih nyaman dan berarti. Dengan begitu, kita dapat memastikan bahwa tidak ada lansia yang terlupakan di dalam masyarakat kita, dan bahwa mereka tetap menjadi bagian yang berharga dalam perjalanan hidup kita. Sudah beberapa bulan belakangan ini, kehidupan menjadi lebih sulit bagi semua orang, tidak terkecuali untuk para lansia. 

Di usia yang renta, masih banyak sekali lansia yang harus membanting tulang setiap hari untuk sekedar mencari sesuap nasi. Masih banyak Lansia yang tetap berusaha bertahan di tengah keterbatasan mereka.”Siapa yang selalu menolong saudaranya dalam hajatnya, maka Allah juga akan menolong hajatnya pula. Siapa yang menghilangkan kesulitan seorang muslim, maka Allah akan menghilangkan kesulitannya..” (HR. Bukhari). 

Mari kita sayangi mereka dengan memberikan sedekah pangan untuk membantu kelangsungan hidup mereka di usia senjanya. Sahabat, mari bantu ringankan kesulitan Pak Nawir dan lansia dhuafa lainnya dengan sedekah sembako untuk lansia dengan klik 

link : https://indonesiaberamal.com/sedekah-sembako-untuk-lansia

#sedekah #infak #zakat #sedekahsubuh #zakatonline #sedekahonline #wujudkankebaikan #mabifoundation

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *