3 Aturan dalam Hidup

Skenario hidup tidak selamanya bisa ditentukan manusia, adakalanya ada aturan yang harus dilalui sehingga dapat menjadi individu manusia yang benar-benar berjalan sesuai koridor. Apabila terlalu memaksakan keinginan, bisa saja hanya merasakan kegelisahan dan sulit mencapai kesuksesan hidup.

Kehidupan setiap orang berbeda-beda, hal itu tergantung dari bagaimana orang tersebut menjalaninya. Ada yang mampu memanfaatkan waktu hidupnya dengan bijaksana, ada pula yang membiarkannya sia-sia.

Agar hidupmu bisa lebih terarah dan tentunya bahagia, ada beberapa aturan sederhana dalam hidup ini yang penting sekali untuk kamu tanamkan.

  1. Jangan mengambil keputusan pada saat emosi.
  2. Jangan bikin janji ketika senang.
  3. Jangan membuat keputusan ketika sedih.

Pada umumnya ketiga hal itu merupakan prinsip yang harus kita miliki dalam menjalani kehidupan. Nah, itulah tiga aturan dalam hidup yang memang harus diperhatikan agar mencapai kebahagiaan dan kesuksesan.

Untuk itu mulailah sekarang mempersiapkan rute perjalanan yang lebih baik, sehingga tetap bisa menjadi orang berbahagia di era zaman yang begitu cepat. 
Aturan dalam hidup semestinya dipahami oleh semua orang, supaya kehidupan bisa berjalan lancar dan damai. Semua orang tentu saja memiliki kehidupan yang berbeda-beda dan tergantung ia menjalaninya. Meskipun tidak sedikit orang yang masih kesulitan dalam menentukan dan menetapkan peraturan untuk dirinya sendiri dan untuk kebiasaan sehari-hari.

By : Novmi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *