Doa Yang Membuatmu Kaya Raya

Setiap orang menginginkan hidup dengan serba kecukupan baik dari sisi materi maupun non materi. Sebab, bagaimanapun, hidup di dunia membutuhkan segala macam yang dibutuhkan di dalamnya. Rezeki yang berlimpah dan berkah tentu menjadi dambaan setiap orang. Setiap orang juga pada dasarnya ingin menjadi kaya, baik kaya hati maupun kaya materiil. Untuk menjemput rezeki tersebut, antara usaha dan doa haruslah berjalan beriringan.

Allah SWT telah mengatur rezeki tiap orang berbeda-beda. Namun, sebagai makhluk hidup kita harus tetap bergantung kepada Allah SWT sehingga diberi rezeki yang lancar.

Dalam Islam diajarkan, agar seluruh umatnya selalu berusaha dan berdoa untuk mencapai kesuksesan dalam hal materi. Tidak hanya itu, umat Muslim juga dianjurkan agar selalu bersyukur dengan rezeki yang didapatnya saat ini. 

Setiap umat Muslim dianjurkan agar selalu bersyukur dan percaya jika rezeki yang dimilikinya saat ini merupakan salah satu pemberian yang diberikan Allah SWT pada hambanya.

Begitu pun ketika kita mengharapkan diberikan rezeki yang melimpah, bekerja keras dan berikhtiar saja tidak cukup. Semua hal dan harapan harus disertai dengan doa.  

Doa ini diamalkan oleh nabi Sulaiman AS, dan terbukti doa ini telah dikabulkan oleh Allah SWT dan sampai sekarang belum ada yang menandingi kekayaan nabi Sulaiman AS. Doa nabi Sulaiman AS:

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Artinya:

“Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau.”

Doa cepat kaya adalah permintaan yang sering dilafalkan seorang hamba kepada Allah SWT. Namun, tentunya seorang muslim juga tidak akan kaya bila hanya berdoa saja tanpa berusaha. Usaha dan doa harus dilakukan secara berdampingan untuk mendapatkan yang kamu inginkan. 

Bekerja keras adalah jalan pertama yang wajib dijalankan bila Anda ingin kaya. Selain tentu saja sebagai orang yang beragama harus melantunkan doa terbaik pada Allah agar kita dijadikan orang kaya. Insya Allah semua akan memberikan manfaat bagi kehidupan dan kebahagiaan Anda di dunia maupun di akhirat.

#artikel #doa #kayaraya #nabisulaiman #duniaakhirat #dzikir #kerjakeras #Istiqomah #novmi #mabifoundation #kalibaru #cilincing #jakartautara

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *