GERAKAN WAKAF SERIBU AL-QUR’AN

Sahabat, Al-Qur’an adalah pedoman umat muslim yang harus senantiasa dibaca, dipelajari, difahami maknanya dan dijadikan dasar dalam kehidupan sehari-hari. Namun ternyata tidak semua umat muslim memiliki Al-quran yang layak, ada diantara mereka yang kurang mampu menggunakan Al-quran lusuh dan usang.

Sahabat, Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia ingin menyalurkan wakaf al-qur’an di Rumah Tafiz Miftahul Khoir : Bendungan Melayu. Gg.Candra 1 Rt.004 Rw.001. Tugu Selatan. Karena Al-Qur’an yang digunakan sangat terbatas dan tak layak pakai, Santri yang mengaji juga cukup banyak dan bukan hanya anak-anak saja yang mengaji namun Ibu-ibu warga disekitar juga biasa ikut mengaji, sehingga harus dibagi waktu pembelajarannya. Dan juga banyak santri tidak bisa membawa Al-Qur’an untuk dibaca dirumah karena harus bergantian penggunaannya. 

Waktu mengaji juga sangat terbatas yaitu dihari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Dikhawatirkan mereka pulang tidak bisa mempelajari Al-Qur’an karena tidak memiliknya, sehingga bisa terganggu proses belajar mereka selama 4 hari mereka tidak mengaji di Rumah Tafiz.

Jikalau mereka hafal Al-Qur’an, insyaallah tabungan menuju surga Allah terus bertambah walau kita sudah meninggal dunia. Jika aku, kamu, dan kita semua berwakaf Al-Qur’an, insyaallah kita bertemu di surga Allah nanti.

Mabi Foundation mengajak sahabat untuk beramal jariyah melalui Program Wakaf Al-Qur’an. Insya Allah Setiap ayat yang dibaca berulang ulang dari Quran yang diberikan mengalir juga amalannya bagi para yang bersedekah.

Yuk Sahabat di Jum’at ini kita jemput berkah dengan pahala jariyah (Gerakan Wakaf Sejuta Al-Qur’an) Raih pahala tak terputus melalui program penyaluran Quran hafalan kepada santri di wilayah-wilayah yang memerlukan.

Klik Link : 

https://indonesiaberamal.com/gerakan-wakaf-sejuta-al-quran

#wakafquran #alquran #wakaf #mabifoundation #mufakatalbannaindonesia #penyaluran #wujudkankebaikan #darikamuuntuksesama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *