Ramadhan Saatnya Berlomba Berbagi Ifthor

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat beragama islam di berbagai penjuru dunia. Pada bulan ini, seluruh umat muslim akan berlomba-lomba untuk mengumpulkan pahala bulan Ramadhan karena ganjaran pahala yang akan kita terima bernilai berkali-kali lipat dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya. Tetapi, bukan berarti kita hanya berbuat baik saat bulan Ramadhan saja ya. Karena jika kita mempunyai keinginan untuk berbuat baik, sebaiknya segeralah dilakukan dan jangan ditunda-tunda.

Yayasan Mufakat Al Banna Indonesia Melalui Ramadhan Sigap #Wujudkanbersama Ramadhan sinergitas gerakan aksi peduli yang merupakan inisiatif program kebaikan, yang mengajak #OrangBaik mengambil bagian dan berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan. Salah satu program nya ialah Berbagi Takjil dan Paket Berbuka di 10 kota, Yakni JAWA BARAT, JAWA TENGAH DAN DKI JAKARTA.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga masyarakat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan.

Mari kita saling berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan. Dalam menjalankan ibadah puasa, Wujudkan Bersama momen ini sebagai ajang untuk saling membantu dan mempererat tali persaudaraan. Mari kita berikan kebahagiaan dengan berbagi takjil dan Menu Berbuka Puasa kepada mereka yang sedang membutuhkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *